RSS

SISWA MI ALMUHTADI IKUT JALAN SEHAT HUT RI KE 69 2014

DSCF7413 - Copy.JPGLAMONGAN - Paciran : Dalam rangka memeriahkan peringatah Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69, Pemerintah Kecamatan Paciran menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti halnya kegiatan olahraga. Rangkaian kegiatan ini melibatkan segenap unsur masyarakat di seluruh Kecamata Paciran, Baik Unsur Pemuda desa, pelajar sampai unsur organisasi desa.

SEMANGAT 45 SISWA SIWI MILADI 


Salah satu kegiatan tersebut adalah dengan dilaksanakannya Jalan Sehat yang diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Pemerintah Kecamatan dan segenap lapisan masyarakat. Kegiatan Jalan Sehat ini bertujuan untuk membangun masyarakat Paciran yang sehat jasmani dan rohani. 
Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang diselenggarakan melalui acara jalan sehat ini merupakan sarana untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan untuk kemajuan Bangsa Indonesia. dan tidak mau kalah para siswa siswi MI ALMUHTADI desa Sendangagung Paciran menunjukkan semngatnya dengan mengikuti lomba jalan sehat yang di adakan oleh pemerintah kecamatan.
" saya sangat suka kegiatan jalan sehat ini. selain menambah menambah pengalaman bisa juga melatih kekompakan antar teman. Imbuh Rudi salah satu siswa MI ALmuhtadi.Syauqi.sendang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar