RSS

Jalan Sehat Ipnu ippnu Pantura


Doc. Jalan Sehat Pelajar dan Santri




PAC IPNU IPPNU PACIRAN GELAR JALAN SEHAT PELAJAR DAN SANTRI

Dalam rangka memperingati HARLAH IPNU ke-57 dan IPPNU ke-56. PAC IPNU IPPNU Paciran menggelar kegiatan jalan sehat pelajar dan santri, jum’at 4 Maret 2011. Antusias para peserta terlihat dari berbagai pelajar sekolah, santri pesantren, dan masyarakat umum se-kecamatan Paciran. Sebelumnya pada tanggal 25 Februari 2011 kemarin telah melaksanakan kegiatan festival teater pelajar yang berlangsung sukses, pada hari jum’at pagi disibukkan menggelar kegiatan jalan sehat yang unsur pesertanya rata-rata pelajar dan santri.

Husni koordinator jalan sehat HARLAH IPNU ke-57 dan IPPNU ke-56 ketika ditemui dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang mengikutkan sertakan para pemuda terutamanya pelajar dan santri dan dalam kegiatan ini diperkirakan berjumlah kurang lebih 450 orang. Dengan adanya kegiatan ini kami selaku PAC IPNU IPPNU Paciran mengharapkan dikegiatan ini dapat menciptakan silaturrahmi antar pelajar NU dan menciptakan masyarakat kota Paciran yang kondusif. Dengan maksud kita memberi penyegaran dan pendidikkan hidup sehat, karena dengan tubuh sehat kita juga akan berfikir lebih sehat. Imbuhnya.
                                                                                 
Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Cabang IPNU Lamongan. Fauzun, sebelum memberangkatan jalan sehat itu dalam sambutannya mengatakan, bahwa mari kita eratkan silaturrahmi antar pelajar NU melalui kegiatan ini, kita akan menjalankan aktifitas yang stabil bilamana tubuh dan jiwa kita selalu sehatl”.

Dalam sambutannya Ah. Syauqi Arif mengatakan, kegiatan kali ini selain sebagai sarana untuk menyehatkan badan dan menjaga kebugaran, juga sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturahim dan kebersamaan antar pelajar khusunya Pimpinan Komisariat, pimpinan ranting dan PAC Paciran. Suksesnya acara ini tidak lain adalah atas kerjasama PK, PR se-Anak cabang Paciran dan juga atas bantuan para donator yaitu Bank btpn, bank BRI, anugrah tour, Lubib Computer, PT. StarFood, Ma’arif NU Paciran, MWC NU Paciran dan banyak yang lain, hadiah utama Tv 21’ di sumbang oleh mantan ketua PAC  IPNU Paciran Imam fadli dan Fikri Hidayatullah.

Jalan jantung sehat yang diadakan kemarin, menempuh jarak sekitar 4 kilometer dengan mengambil start di MI Malihatul Hikam Tunggul Paciran dan finisnya di depan kantor SMK Mazro’atul Ulum Paciran, Rute yang dilalui peserta menyusuri jalan utama Kecamatan Paciran yaitu jalur Wisata Bahari lamongan dan Maharani ZOO.

Setelah memasuki garis finish, para peserta dihibur dengan alunan music mars IPNU IPPNU yang diselingi pengundian nomor kupon. Panitia sendiri dalam kegiatan tersebut membagikan puluhan hadiah hiburan kepada para peserta yang beruntung dengan hadiah utama Tv 21'.


Dari                 :  Syauqi Arif ( M@ladi NEWS )
Alamat            :  Jl. MA Almuhtadi Suban Raya 79 Sendangagung Paciran Lamongan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar